Sunday, March 30, 2008

LOVE ... (dari blog sbelah :D)

note : Karena bagus jadi saya comot.
dah ijin sich.
tapi lom tau diijini pa kagak.


http://stratia_honey.webs.com/deardiary.htm?blogentryid=2942243

"When love comes so strong there is no right or wrong. Your love is your love."


Menulis sesuatu tentang makna cinta, membuat aku teringat ke beberapa waktu di saat cinta datang mengetuk pintu. Aku terdiam, tertegun, bahkan sempat menggelengkan kepala. Tapi cinta adalah lambang kegigihan yang bukan main hebatnya, karena pada saat ia mencoba mengetuk, dia akan berjuang untuk mendapatkan apapun yang dikehendakinya, dan ia akan berjuang untuk itu.


"Love is when there are a million things you want to say to someone, but when they look you in the eyes and hold you in their arms nothing in life matters other than being with that person at that moment."


dan di saat ia berhasil menyelinap memasuki relung hati, tidak akan ada yang lebih indah selain ada di dekatnya...

Aku ingat saat ada di suatu masa, dimana aku terdiam memandangi matanya - pun saat dia sedang tidak memandangku.

Ingat suatu masa dimana hatiku selalu berucap "Tuhan jagalah dia untukku..." - itupun disaat dia sedang dalam kedaan baik-baik saja.

dan saat itu aku menyebut cinta adalah karunia. Perasaan mulia yang bersemayam dalam hati yang sulit dilukiskan dengan kata-kata, hanya dapat dirasakan dan diucapkan dalam baris doa...


"Love is the greatest feeling you will ever have, yet it is also one of the greatest sorrows. There is so much suffering, but then there are times when the crying, pain, and heartache is worth it. Those moments are perfect, they are right. Those moments make all the suffering worth while. It's those moments we should live for."


dan saat cinta mulai menyesakkan hati, mungkin kita akan merasa menjadi orang yang paling tidak beruntung, paling menderita karena cinta pergi tanpa permisi, bahkan disaat kita memeliharanya dengan sungguh-sungguh.

Cinta tidak pernah hadir tanpa meninggalkan arti. Sedalam apapun luka yang dibuat karena kehadirannya, itupun menjadikan kita lebih dewasa menyikapi cinta, mungkin karena aku orang yang sangat percaya, bahwa tidak pernah ada yang salah dengan cinta, hanya kita.....yang membuatnya seakan bersalah.... Hanya kita yang tidak bisa memeliharanya, sehingga dia tampak menyakitkan....


"Love is letting go of the one you love, hoping that they will come back to you when they realize what they have lost."


dan saat seseorang berjalan di tempat, berusaha menunggu sesuatu yang dia sebut cinta, tidak ada satupun mahluk di muka bumi ini yang bisa menyalahkan, tak ada seorangpun yang berhak melarangnya, karena hanya dia yang tau, apa arti cinta itu untuknya, dan tak akan ada orang lain yang bisa mengerti alasannya.

dan cinta mengajari kita menerima tanpa syarat...


"Love is all in fire, and yet is ever freezing,

Love is much in winning, yet is more in losing

Love is ever sick, and yet is never dying

Love is ever true, and yet is ever lying

Love does dote in liking and is mad in loathing

Love indeed is everything, yet indeed is nothing."


Note : thx buat sumbernya ... bagus banget.

LOVE.mp3

1 comment:

Suxma Catering said...

Wahhhhh... Aku baru baca dan seneng banget karena tulisan di blog-ku ada yg suka bahkan mencomotnya. Heheheeh... Salam kenal ya -Stratia-