Tuesday, August 5, 2008

To : My Ex Love

Dear my ex.love

hai, Dah lama kita gak bertemu yach. Apa yang sedang kau lakukan di sana? pasti kamu sedang sibuk banget yach ... ya iyalah. hehe... apa kabarmu di sana? adakah kau bahagia selama ini? kamu tahu? walau sudah cukup lama. namun aku masih blum bisa menghilangkan perasaan ini. entah mengapa. semakin coba ku tutup, semakin besar perasaan itu terkuak. adakah kamu tahu ... aku tidak pernah menyesali semua moment yang pernah kita alami. ah .. mungkin bukan hal yang baik bila harus mengungkit-ungkit hal yang udah lewat.
Gimana dengan kuliahmu? aku dengar kau di sana semakin bersinar. kamu bisa mendapat beasiswa terus menerus, jadi ketua hima juga. Aku senang mendengarnya. pasti orang tuamu bangga banget yach. hehe.. Aku iri padamu, tapi tenang ajah .. di sini aku baik baik saja kok. walau ada satu atau dua masalah, aku masih bisa menyelesaikannya sendiri.

Ok, mungkin itu ajah yang bisa aku sampaikan saat ini. jika sempat aku akan menuliskan surat lagi untukmu. kamu masih mau khan menerimanya .. aku harap kamu mau.
aku tidak perduli bila kau tidak membalas. hanya dengan mau menerima saja itu sudah cukup untuk aku. terima kasih..


Salam Manis.
ur Ex. Lover

No comments: