Friday, August 29, 2008

Jatuh cinta ma cewek/cowok yang lebih tua/muda ??

woooghh....
pasti ini bukan hal yang aneh lagi buat temen2.
yup... aku juga pernah ngalami.
aku pernah pacaran ma gadis yang 3 thn lebih tua dari aku.
well... aku lom dewasa waktu itu jadi aku gak bisa pertahanin dia.
dan nyata dia lepas dari genggamanku.
namun, aku yakin diantara temen2 pasti ada yang bisa mempertahankannya.

Sebenarnya pacaran ma daun muda/tua itu bukan hal yang susah.
hanya butuh rasa percaya dan keberanian.

pertama-tama kenali dulu lawan kita.
dan tanyakan pada diri kita ndiri dulu, apa kita udah siap?
dan mulailah berfikir kedepan untung ruginya.

Umur bukan suatu penghalang kuk.
ada cewek yang ingin punya pacar yang bisa dibanggakan dan bisa melindungi dia.
namun dilain pihak mungkin ada cewek yang menginginkan pacar imut, yang bisa dia manjakan layaknya adik, namun bisa menjaga dia layaknya kakak. tak menutup kemungkinan cowok juga ada yang berfikir begitu.

Yang perlu kita lakukan cuma menempatkan diri pada posisi yang sesuai situasi dan kondisi. karena kita lebih mudah bukan berarti kita harus dimanja. dan karena umur kita lebih tua bukan berarti kita harus memanjakan dia.

belajar dari pengalamanku,
doi tipe cewek yang suka memanjakan.
namun aku terlalu kekanak-kanakan dan merasa bahwa sebagai pacar, akulah yang seharusnya memanjakan dia. dan akhirnya ... dia lepas :P

Lapang dada, percaya, dan berani mengambil sikap.
maka "umur" bukanlah dinding yang bisa memisahkan kalian.
kalau aku diberi kesempatan memutar balik waktu.
aku yakin dia "gak" akan lepas dari aku.

Best regard.
Shakti.Pay

No comments: