Saturday, February 28, 2009

Status baru??

Ehem...
Hore... Statusku sekarang udah berubah dari pacar jadi mantan.

Begini alur prosesnya (DFD menyusul :P)

Senior->Pacar->Mantan->Selingkuhan->Pacar->Mantan

Kemarin malam ...emh... lusa keknya.
Mantanku bertanya "Kenapa sich cowok selalu menanyakan apakah pacarnya bahagia pacaran ma dia"
dan aku jawab "Karena cowok adalah pihak yang memulai jadi dari pihak cowok tentu sudah sewajarnya harus merasa bahwa sang wanita sangat cocok dengannya dan bahagia dengannya"
Namun dari aku ndiri, aku megang kata-kata mutiara nech.

"Sakit emang ngelihat orang yang kita sayangi jalan ma yang laen, namun lebih sakit lagi bila tahu orang yang kita sayangi gak bahagia jalan ma kita"

Tapi ternyata ngelakuin itu bukan sesuatu yang mudah :P

hahaha...
tapi gak papa kok.
walau sebenernya ku gak rela.
namun ku gak boleh egois.
kata mama, aku harus jaga orang-orang yang aku sayangi.
namun menjaga itu bukan berarti mengekang orang yang kusayangi agar bahagia bersamaku.
menjaga yang di maksud sama mama itu adalah supaya aku menjaga perasaan mereka, jangan sampai aku menyakiti bahkan melukai hati orang-orang yang kusayangi.
Aku harus sabar namun gak boleh lemah.
Aku gak boleh bikin mereka menangis, karena seharusnya aku yang harus menangisi mereka.
aku gak boleh meninggalkan mereka, karena seharusnya aku yang melepas kepergian mereka dengan senyuman agar mereka bisa mengambil satu langkah menuju masa depan mereka.

Aku udah ngelanggar itu sekali.
kalo mama tahu pasti beliau bakal sedih banget T_T
sekarang aku harus merelakannya.
Karena dari itu,
Jangan menangis yach sayang, biar aku aja yang netesin aer mata.
Jangan bingung, biar aku aja yang mikir.
Jangan sungkan bertemu aku, biar aku aja yang menghindar.
Jangan ragu melupakan aku, biar aku aja yang mengingatmu.

Terima kasih atas tiga hari yang menakjubkan.
aku bener-bener merasakan apa yang belum pernah kurasain.
rasa yang benar-benar indah lebih dari apa yang pernah ku rasakan sebelumnya.
aku senang kamu suka dengan perubahanku :)

Yuk, kita ambil hikmah dari semua ini bareng-bareng.
supaya kita bisa lebih dewasa dalam menyikapi suatu masalah.
Insya Allah ini tahun terakhirku.
Jadi kamu gak perlu khawatir sering ketemu aku di kampus. :)
Dia baik kok.
mau terima kamu apa adanya.
jarang ada cowok yang kek gitu.
walau dia gak seganteng aku (^_^)
kekekekeke....

loh... -_-' kok jadi sebuah surat???
ya lupain aja dech..
cuma di blog ini aja aku bisa cerita.
syukur kalo di baca,
kalo gak ya gak papa :P
Yawdah, udah malem nich..
ku bobo dulu..

salam manis buat semua pembaca...
I love you all...

Shakti Putra Aria Yuda
Broken Shard@2009

1 comment:

Anonymous said...

ehem...
yang dah punya pacar balu gag crita2 :P

ehehehe :D


___ciPOet___